5 Penginapan Murah di Bali versi mascandev

5 Penginapan Murah di Bali - Bali terkenal akan keindahan alamnya yang sangat mempesona. Banyak wisatawan local maupun asing yang memilih Bali sebagai tempat berlibur. Bali menyuguhkan keindahan alam yang mempesona serta berbagai wisata baik wisata alam, wisata kuliner, wisata religi dan wisata lainnya.


Berlibur ke bali memang harus memiliki budget yang cukup besar karena tidak semua tempat di bali memiliki harga yang murah. Itu sebabnya bali dikenal sebagai tempat yang mahal dan mewah. Padahal, jika kita selidiki lagi, Bali tidak terus menerus sebagai tempat yang mahal dan mewah lho.

Jika kalian pandai-pandai mencari tempat di bali, mungkin saja kalian bisa menemukan tempat murah baik dari segi penginapan, segi kuliner dan lain sebagainya. Untuk itu, sebaiknya berfikirlah dua kali sebelum menilai bali tempat yang mahal.

Saat berlibur ke bali, tentu kalian memerlukan penginapan selama kalian berlibur. Untuk itu, berikut rekomendasi 5 penginapan murah di bali yang bisa anda coba saat berkunjung ke bali:

1. Rabasta Resort Kuta
Jika kalian ingin mencari penginapan dekat dengan pantai kuta, kalian bisa mencoba menginap di Rabasta Resort Kuta. Penginapan ini sangat dekat dengan pantai kuta karena hanya berjarak 600 meter saja.

Baca Juga :

Selain itu, fasilitas yang tersedia di penginapan ini sangat memadai mulai dari wifi gratis, AC, televise, telepon, minibar, kolam renang dan sebagainya. Untuk menginap di hotel ini kalian hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 175.000,- saja per malamnya.

2. RedDoorz Kedongan Jimbaran
Penginapan ini merupakan penginapan yang cukup romantic dengan pemandangan yang sangat memukau. Penginapan ini cukup murah hanya Rp. 170.000,- an saja per malamnya. Hotel ini cukup strategis letaknya karena dekat dengan Bandara, Patung garuda Wisnu Kencana, Krisna Souvenirs Centre dan lain sebagainya. Fasilitas yang disediakan di penginapan ini juga sangat memadai.

3. Little Pond Homestay
Penginapan yang satu ini dekat dengan pantai Indah. Lokasi penginapan ini tidak jauh dari bandara hanya sekitar 1,5 meter saja. Di hotel ini kalian dapat menikmati berbagai fasilitas seperti AZ, wifi gratis, hingga kolam renang.

Disini wisatawan juga bisa menjelajah berbagai tempat seperti took oleh-oleh dan souvenir, museum, foodcour, pantai dan lain sebagainya. Harga sewa hotel ini juga cukup murah yakni Rp. 170.000,- saja per malamnya.

4. Mahayana Kuta Hotel
Satu lagi penginapan murah di bali yang dekat dengan pantai kuta. Hotel ini terletak di jalan Bhineka Jati jaya XI no. 2 Banjar Anyar Kuta sehingga tidak heran jika hotel ini dekat dengan beberapa pantai seperti pantai kuta, pantai jerman, pantai tuban hingga bandara.

Hotel ini juga dilengkapi fasilitas penunjang yang sangat memadai. Selain itu, ada shuttle yang dapat mengantar jemput kalian ke bandara. Untuk sewa satu malamnya, hotel ini memberikan harga  Rp. 170.000,- an saja per malamnya.

5. Tanjung Alam Hotel
Tanjung alam hotel menjadi salah satu penginapan murah di bali. Penginapan ini sangatlah murah namun kualitasnya tidak murahan. Disini wisatawan akan merasa nyaman dan tenang karena disini pemandangannya sangatlah memukau.

Selain itu, bagi kalian yang suka berfoto ada banyak sport foto yang bisa kalian coba. Lokasi hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan Krisna Funtastic Land, Krisna Water Sport Banymala dan berbagai tempat lainnya.

Fasilitas yang tersedia juga cukup emmadai seperti AC, wifi gratis, sarapan, laundr, kolam renang dan masih banyak lagi. Wisatawan tidak perlu khawatir karena disini untuk wisatawan aka nada jasa antar jemput ke bandara. Harga per malam di hotel ini adalah Rp. 180.000,- an saja.

Bagaimana murah bukan? Itulah 5 penginapan murah di bali yang bisa anda coba saat berkunjung ke bali.


0 Response to "5 Penginapan Murah di Bali versi mascandev"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel