7 Penginapan Murah di Bali Harga Di Bawah 500 Ribu versi mascandev

7 Penginapan Murah di Bali Harga Di Bawah 500 Ribu - Siapa yang tidak kenal dengan Bali. Bali menjadi salah satu tempat wisata pilihan bagi para wisatawan yang hendak merencanakan liburan. Banyak wisatawan memilih bali sebagai tempat berlibur karena Bali memiliki pesona alam yang sangat indah, terlebih di Bali adat dan kebudayaan masih terjaga alami oleh penduduk sekitarnya.


Banyak yang ditawarkan saat berkunjung ke bali mulai dari destinasi wisata, wisata kuliner,wisata religi dan lain sebagainya. Tidak heran bukan hanya wisatawan local saja yang suka dengan tempat ini melainkan wisatawan asing juga menyukai pulau Bali.

Untuk berlibur ke pulau Bali memang memerlukan budget yang cukup besar, sehingga tidak jarang banyak orang berpikir dua kali untuk berlibur kesana. Bagi orang awam, pasti mengira bahwa bali merupakan tempat yang serba mahal dan mewah.

Namun, sebenarnya pulau bali tidak melulu dengan sesuatu yang mahal dan mewah. Saat berlibur ke pulau bali, tentu kita akan mencari penginapan selama kita di bali. Namun, jangan berfikir kalau segalanya mahal, Asalkan kita pintar mencari tempat penginapan, atau kulinernya maka sudah pasti disana tidak akan jauh berbeda harganya dengan tempat wisata lain.

Baca Juga :

Untuk itu, buat kalian yang ingin berlibur ke bali dengan budget terjangkau. Berikut merupakan rekomendasi 7 penginapan murah di bali harga dibawah 500 ribu:

1. Nau Here Hostel
Nau here hostel merupakan penginapan murah di bali. Hostel ini tempatnya sangat nyaman dan didesain dengan unik. Dimana pada bagian depannya ada sebuah taman berbentuk vertical. Untuk menginap di Nau Here Hostel ini, kalian hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 150.000,- saja per malamnya. 

2. Tegal Sari 
Tegal sari merupakan salah satu penginapan murah yang ada di Bali. Penginapan ini cocok bagi kalian yang mencari ketenangan. Disini wisatawan akan disuguhkan pemandangan khas pedesaaan yang akan membuat siapa saja menikmati pemandangan tersebut.

Setiap kamar di penginapan ini disediakan sebuah baklon untuk nantinya wisatawan beristirahat sambal menikmati hamparan hijau pedesaan. Harga sewa penginapan ini cukup murah yakni Rp. 300.000,- saja per malamnya.

3. Dekuta Hotel
Dekuta hotel merupakan salah satu penginapan murah di bali yang sangat strategis karena lokasi Dekuta hotel ini dekat dengan pantai kuta, lokasi tepatnya di Beachwalk Mall. Desain dekuta hotel sangat minimalis, namun desain interiornya sangatlah modern dan nyaman untuk disinggahi.

Dekuta hotel sangatlah nyaman bagi siapa saja yang menempatinya. Harga sewanya pun relative terjangkau, namun harganya masih di atas penginapan murah lainnya karena hotel ini terletak dekat dengan pantai kuta. Harga sewa hotel ini yakni Rp. 450.000,- per malam.

4. Frii Bali Echo Beach Hotel
Penginapan ini juga cukup murah dibawah 500 ribu. Penginapan ini sangat terkenal di kalangan para pecinta surfing di dunia. Pemandangan alam dari hotel ini sangatlah indah. Fasilitas yang tersedia juga sangat memadai dengan biaya sewa yang murah namun masih di atas dekuta hotel yakni Rp. 470.000,- per malamnya.

5. Loft Legian Hotel
Penginapan yang satu ini letaknya dekat dengan kota sehingga penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang berlibur ke bali. Desain interior hotel ini sangatlah menawan, namun hotel ini menawarkan harga yang cukup murah sekitar Rp. 350.000,- saja per malamnya.

6. Ion Bali Benoa Hotel
Penginapan ini juga menjadi favorit wisatawan karena terbilang murah. Selain itu, fasilitas yang disediakan di hotel ini juga sangat memadai. Harga sewa per malamnya yakni Rp. 400.000,- saja per malam.

7. Summerhome Umasari
Terakhir penginapan murah di bali yakni summerhome umasari. Penginapan ini memiliki desain bergaya klasik modern yang didominasi warna [utih dan biru. Selain itu, pelayanan di hotel ini sangat memanjakan wisatawan. Harga per malamnya yakni Rp. 380.000,-.

Bagaimana? Tidak semua penginapan di bali mahal bukan? Semoga artikel ini dapat menajdi referensi anda saat berlibur ke bali.


0 Response to "7 Penginapan Murah di Bali Harga Di Bawah 500 Ribu versi mascandev"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel