Inilah 5 Penginapan Bergaya Tropis Favorit Turis Di Bali

Penginapan Bergaya Tropis Favorit Turis Di Bali  - Tidak hanya wisatawan local yang suka dengan keindahan Bali. Bahkan wisatawan asing juga sangat suka dengan Bali. Tidak heran jika banyak wisatawan asing yang memilih menghabiskan liburannya di pulau Bali.


Pualu Bali memang menawarkan keindahan alam yang tiada duanya. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di pulau ini mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata religi dan lain sebagainya.

Saat berkunjung ke pulau bali, tentu wisatawan membutuhkan penginapan. Umumnya, turis yang berkunjung ke bali memilih penginapan bergaya tropis yang menjadi favorit mereka. Wisatwan asing atau turis memang sangat suka dengan penginapan bergaya alami. Meski demikain mereka juga tidak lupa untuk mencari penginapan yang nyaman ditempati.

Penginapan bergaya tropis akan membuat pengunjung merasa nyaman dan seolah berada di alam sekitar. Kamar-kamarnya didesain dengan dekorasi khas Indonesia. Terdapat baklon pribadi dan kamar pribadi yang membuat para pengunjung merasakan kemewahan, kenyamanan dan ketenangan yang sesungguhnya.

Lantas penginapan apa sih yang bergaya tropis di bali? Berikut diantaranya:

1. Eco resort
Eco resort merupakan penginapan bergaya tropis di bali yang menyediakan 14 kamar dengan desain yang berbeda-beda. Disini pengunjung akan merasakan sensasi ketenangan dan kenyamanan. Penginapan ini terletak di pinggir pantai yang tenang. Selain itu, fasilitas yang tersedia di penginapan ini sangat memadai.

Lokasi Eco Resort berada di Jalan Puri Bagus, Candidasa. Lokasi ini sangat terjangkau jika anda berada di kawasan Ubud, Bali. Jarak ke Bandara juga cukup terjangkau hanya 50 kilometer. Penginapan ini cukup mewah dan sangat difavoritkan turis di Bali.

2. Da Main Sal Resort
Da Main Sal Resort ini juga merupakan penginapan bergaya tropis yang berjarak sekitar 200 meter dari pantai. Penginapan ini hanya tersedia 8 kamar saja. Setiap kamar memiliki desain yang berbeda-beda. Warna setiap kamarnya juga berbeda-beda.

Baca Juga : 

Desain dan fasilitas yang terdapat di penginapan ini sangatlah memadai. Terlebih penginapan ini sangat bergaya tropis sehingga banyak turis yang menyukai penginapan ini. Penginapan ini sangat memanjakan wisatawan dan membuat wisatawan nyaman dan tenang.

3. Sal Secret Spot
Sal secret spot menjadi salah satu penginapan bergaya tropis yang disukai turis di Bali. Biasanya penginapan ini sangat dekat dengan pantai sehingga tidak heran jika penginapan ini disukai oleh pecinta selancar untuk memacu adrenalin dengan ombak.

Lokasi di penginapan ini cukup tenang, nyaman dan damai yang mampu memanjakan wisatawan yang berkunjung. Tidak heran jika banyak turis asing yang sangat menyukai penginapan yang satu ini.

4. Vila Lumbung Hotel
Vila lumbung hotel merupakan salah satu penginapan bergaya tropis di bali. Penginapan ini menyajikan arsitektur tradisional bali dimana sekeliling bangunanya dikelilingi oleh kolam renang dua tingkat yang dihiasi air terjun buatan, gua yang membuat tempat ini semakin tropis.

Tersedia berbagai fasilitas pendukung yang membuat wisatawan nyaman berada di penginapan ini. Pelayanan di hotel ini sangatlah professional sehingga tidak heran jika banyak turis di bali yang memfavoritkan penginapan ini.

5. Villa De Daun
Vila De Daun merupakan salah satu penginapan bergaya tropis di bali. Penginapan ini sangat dekat dengan pantai kuta bali, pusat perbelanjaan, hiburan, kuliner, mall, took-toko dan banyak tempat lainnya.

Penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang membuat wisatawan nyaman berada di penginapan ini. Tidak heran banyak turis di Bali yang sangat suka menginap di Villa De Daun ini. Itulah penginapan bergaya tropis favorit turis di Bali.


0 Response to "Inilah 5 Penginapan Bergaya Tropis Favorit Turis Di Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel