Pemandangan Terindah di Bali Favorit Turis Mancanegara

Mascandev.com - Apakah anda mempunyai rencana untuk berlibur di Bali ? Bali merupakan tempat wisata yang memiliki banyak objek menarik untuk dikunjungi. Bahkan terdapat beberapa pemandangan terindah di Bali favorit turis mancanegara. Hal tersebut dikarenakan indahnya pemandangan di Bali yang banyak mengundang wisatawan Indonesia maupun mancanegara.


Walaupun banyak akan tempat pilihan wisata yang harus dikunjungi di Bali, ternyata ada beberapa pemandangan terindah di Bali yang menjadi objek wisata favorit turis mancanegara. Di bawah ini adalah 6 daftar tempat wisata yang memiliki pemandangan terindah di Bali favorit turis mancanegara.

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta menjadi pantai favorit turis mancanegara. Dengan pasir putih yang terkenal di pulai Bali, pantai ini memiliki penunjang pariwisata yang sangat lengkap di kawasan pantai Kuta Bali, mulai dari fasilitas kuliner, akomodasi hingga transportasi.

Bahkan karena terkenalnya pantai Kuta ini, setiap hari ramai akan kunjungan wisatawan baik dari Indoesia maupun mancanegara. Keindahan akan pantai inilah yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu pemandangan terindah di Bali favorit turis mancanegara.

2. Tempat Wisata Kintamani
Tempat wisata Kintamani terletak di wilayah pemerintahan kabupaten Bangli. Wisata Kintamani berada di area pegunungan, memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan yaitu gunung Batur dan pemandangan danau Batur. Hal inilah yang membuat objek wisata Kintamani menjadi favorit turis mancanegara.

Sebagian besar turis mancanegara yang mengunjungi wisata Kintamani ini selalu menyempatkan diri untuk makan siang buffet (dapat makan sepuasnya) di salah satu restoran yang ada di Kintamani. Nah, restoran tersebut ialah restoran Grand Puncak Sari Kintamani yang merupakan tempat makan sepuasnya favorit wisatawan Indonesia.

3. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot Bali merupakan salah satu objek wisata yang indah dengan ramai kunjungan wisatawan Indonesia dan turis mancanegara. Terlebih jika menjelang sore hari, wisata Tanah Lot Bali ini akan semakin ramai pengunjung karena banyak wisatawan yang menunggu pemandangan indah matahari terbenam.

4. Pura Uluwatu
Turis mancanegara atau wisatwan Indonesia, tentu ingin menyaksikan pemandangan indah seperti sunset bukan ? Nah, jika liburan ke Bali tanpa meilhat sunset rasanya seperti makan sayur tanpa garam. Rasanya seperti ada yang kurang.

Oleh karena itu Pura Uluwatu inilah yang merupakan salah satu objek wisata yang memiliki pemandangan terindah di Bali favorit turis mancanegara. Pura Uluwatu ini selalu ramai dengan kunjungan baik wisatawan Indoensia ataupun mancanegara, terutama di sore hari menjelang matahari terbenam. Nah, tepatnya di pinggir tebing pura Uluwatu inilah yang merupakan salah satu spot terbaik melihat sunset di Bali. Penasaran bukan ?

5. Pantai Pandawa
Siapa sih yang tak kenal dengan pantai Pandawa ? Selain pantai Kuta, Bali juga memiliki pantai dengan keindahan yang tak kalah menariknya, yakni pantai Pandawa. Pantai dengan pasir putih ini menjadi destinasi favorit turis mancanegara bahkan saat musim sepi di pulai Bali.

6. Garuda Wisnu Kencana
Jika anda mencari pemandangan terindah di Bali yang merupakan favorit wisatawan Indonesia maupun turis mancanegara, Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu tempatnya. Tempat wisata ini lebih dikenal dengan sebutan objek wisata GWK Bali.

Meski harga tiket masuk ke objek GWK Bali ini dibilang tidak murah, tetapi tidak mengurangi minat pengunjung untuk liburan ke objek wisata menarik ini. Karena menjadi objek wisata favorit, maka sekarang telah banyak sekali penyedia paket tour ke Bali yang selalu mencantumkan rute liburan dengan mengunjungi GWK Bali.

Itulah 6 objek wisata yang memiliki pemandangan terindah di Bali favorit turis mancanegara. Bagiamana ? Apakah anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut ? Semoga artikel ini dapat menjadi referensi tempat liburan anda ke Bali ya.

0 Response to "Pemandangan Terindah di Bali Favorit Turis Mancanegara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel