Penginapan Murah Di Kuta, Legian, Ubud Bali

Penginapan Murah Di Kuta, Bali - Siapa yang tidak kenal dengan Bali. Pulau yang memiliki pesona alam yang sangat indah ini memang menjadi favorit para wisatwan. Baik wisatawan local maupun wisatawan asing,  tentu Bali menjadi pilihan untuk berlibur.


Berlibur ke bali memang membutuhkan budget yang cukup besar. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, kuliner, oleh-oleh dan lain sebagainya. Tidak heran jika bali dikenal sebagai tempat yang mahal dan mewah.

Saat berlibur ke bali, banyak wisatawan yang memilih untuk berkunjung ke kuta, legian atau ubud. Bahkan terkadang mereka mencari penginapan yang dekat dengan tempat wisata yang ingin mereka datangi. Akan tetapi, biasanya penginapan dengan lokasi strategis seperti itu tentu dikenal memiliki harga yang cukup mahal per malamnya.

Baca Juga : 

Namun wisatawan jangan khawair karena pada pembahasan kali ini akan kita bahas mengenai penginapan murah di sekitar kuta, legian dan ubud yang tentunya dengan harga relative murah:

1. Bedbunker-BB Hostel
Bedbunker-BB Hostel sangat cocok untuk wisatawan backpacker yang ingin mendapatkan penginapan yang nyaman tetapi murah. Hostel ini terletak di Jalan Kartika Plaza No. 22 Kuta Bali. Hostel ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin berlibur di bali dengan penginapan murah.

Di hostel ini tersedia 9 unit kamar dengan fasilitas berbeda-besa. Tidak hanya itu, setiap kamar juga memiliki harga yang berbeda. Uniknya, penginapan ini disewa dnegan harga yang sangat murah yakni dibawah 100 ribu saja per malamnya.

2. Mirah Hostel
Mirah hostel merupakan penginapan murah yang terletak di kuta. Tepatnya berada di Jalan Patih Pelantik No. 81, legian, Kuta Bali. Harga penginapan disini mulai dari 46 ribuan saja. Meski penginapan ini murah, namun penginapan ini menawarkan akomodasi yang cukup bersih dan nyaman.

Hostel ini terletak di sekitaran kuta dan dekat dengan pantai legian. Penginapan ini sangat direkomendasika bagi wisatawan yang ingin menginap di bali dengan harga yang sangat murah namun tidak murahan.

3. Kuta Beach Hostel
Hotel ini menghadirkan rumah inap dengan harga yang cukup murah meriah yakni dibawah 50 ribu saja per malamnya. Disini tersedia 3 unit akomodasi dan telah dibekali dengan sederet fasilitas mulai dari ranjang tidur, wifi gratis hingga kamar mandi bersama. Meski penginapan ini murah, namun dijamin tidak akan membuat wisatawan kecewa.

4. Captain Goose
Captain goose merupakan hostel di bali dengan harga murah namun fasilitas kelas atas. Hostel ini dekat dengan kuta beach hostel karena masih dalam satu gang yang sama. Tepatnya berada di Jalan Poppies lane I gang Sorga, Kuta Bali.

Penginapan ini cocok bagi wisatawan yang ingin menginap di bali dengan harga murah namun kualitas tidak murahan. Harga per malamnya yakni dibawah 100 ribu saja tepatnya 49 ribu hingga 66 ribu saja per malamnya.

5. Da’Hausetel
Penginapan yang terakhir ini menawarkan 4 tipe kamar mulai dari tariff murah hingga mahal. Yang paling murah dihargai sebesar 50 ribuan saja sementara yang mahal dihargai 200 ribuan per malamnya.

Harga tersebut masih relative terjangkau terlebih fasilitas yang disediakan sangat memadai. Terdapat kolam renang dan wifi gratis yang dapat dimanfaatkan. Da’Hausetel ini terletak di Jalan Pura Mertasari Kuta Bali.

Bagaimana? Masih bisa bilang kalau di bali itu semuanya serba mahal. Tidak semua penginapan di bali terbilang mahal contohnya beberapa penginapan yang telah disebutkan tadi. Semoga bermanfaat!.


0 Response to "Penginapan Murah Di Kuta, Legian, Ubud Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel