Inilah Tempat Kuliner Di Bali Yang Dikenal Memiliki Harga Yang Murah

Tempat Kuliner Di Bali  - Bali menjadi salah satu tempat yang dipilih wisatawan untuk berlibur. Bali memang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona. Di bali, wisatawan bisa mengunjungi berbagai tempat wisata seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata religi dan berbagai wisata lainnya.


Di bali, wisatawan akan dengan mudah menemukan hotel, restaurant, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Wisatawan yang berkunjung ke bali tentu tidak lupa mencicipi kuliner khas bali. Akan tetapi, Bali dikenal sangat mewah sehingga tidak heran jika di bali segalanya serba mahal. Namun jangan salah, di bali juga terdapat wisata kuliner yang dikenal memiliki harga yang murah lho!

Memang tidak lengkap rasanya jika berlibur namun tidak mencicipi kuliner khas tempat itu sendiri. Oleh karena itu, berikut merupakan tempat kuliner khas bali yang dikenal memiliki harga murah:

1. Warung makan nikmat kuta
Warung makan nikmat kuta menjadi salah satu kuliner di bali yang dikenal memiliki harga yang murah. Di tempat makan ini tersedia berbagai kuliner khas ajwa timur. Sebagian besar pengunjung yang datang ke warung makan nikmat kuta sangat menyukai menu makanan disini.

Menu makanan yang tersedia berupa sop buntut, ayam goring, soto ayam, dan nasi campur. Selain itu disini juga tersedia sate lilit khas bali. Harga tiap menu tentu berbeda-beda. Namun, harga di warung makan nikmat kuta ini tergolong murah diantara warung makan lainnya.

2. Ayam plengkung resto
Ayam plengkung resti merupakan salah satu makanan khas bali yang murah dan wajib dicoba. Lokasi ayam plengkung resti tidak jauh karena berdekatan dengan jogger bali. Ayam plengkung resto ini dikenal selalu ramai pengunjung. Satu porsi ayam plengkung terdiri atas ikan, ayam, sayur kangkung dan sayur asam. Tidak lupa ditambahkan sambal pedas khas bali yang menggugah selera.

3. Warung Nasi Pedas Ibu Andika
Dilihat dari namanya sudah pasti bahwa makanan ini merupakan nasi yang memiliki cita rasa pedas. Namun ternyata salah, sebenarnya warung nasi pedas ibu andika ini menyediakan nasi putih dengan lauk yang pedas.

Baca Juga :

Warung nasi pedas ibu andika mengusung konsep sederhana seperti warung pinggir jalan yang biasa dilihat. warung ini ditata sedemikian rapi dan yang terpenting warung ini halal. Warung ini menjual menu dengan harga terjangkau sehingga tidak heran jika warung ini dikenal tidak pernah sepi pengunjung.

4. Ayam Betutu Khas Gilimanuk
Sesuai dengan namanya, warung ini menyajikan olahan ayam yang diolah dengan bumbu rempah khas bali. Ayam betutu akan mudah ditemukan di bali. Namun jika anda mencari harga murah maka anda bisa berkunjung ke ayam betutu khas gilimanuk. Ayam betutu khas gilimanuk ini dikenal memiliki rasa yang nikmay, citarasanya pas untuk mulut orang Indonesia. 

5. Nasi Pecel Bu Tinuk
Warung nasi pecel bu Tinuk dikenal memiliki harga yang terjangkau atau murah. Warung nasi pecel ibu tinuk sudah tersedia di tiga tempat di pulau bali. Menu makanan yang ditawarkan cukup beragam, namun yang paling dikenal adalah sayuran pecel khas ibu tinuk yang terdiri atas bayam, kol, kacang panjang, dan kecambah yang dilengkapi kerupuk dan tempe.

Nasi pecel bu tinuk memiliki citarasa pedas yang pas. Namun, jika anda tidak suka pedas sebaiknya segera sampaikan pada pelayannya agar anda tidak kepedesan. Warung pecel bu ninuk sangat rapi, bersih dan cocok bagi anda yang ingin berwisata kuliner di bali.


0 Response to "Inilah Tempat Kuliner Di Bali Yang Dikenal Memiliki Harga Yang Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel